Berita

IBK Nitro dan Pegadaian Goes To school Memberikan Literasi Keuangan

Makassar, 19/1/2022, Kampus Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar Bersama PT.Pegadaian (Persero) Area Makassar 2. Menurut Azhari yang mewakili pihak Nitro, mengatakan sosialisasi lebih awal sangat dibutuhkan agar dapat mempersiapkan diri dalam rangka memberikan kenyamanan akademik bagi pihak sekolah mengawal siswanya untuk melanjutkan studi.

Selengkapnya
Tidak ada komentar

IBK Nitro Berkolaborasi dengan Masdaeng Terkait Meciptakan Ekosistem Bisnis Ekspor

Rencana kolaborasi program edukasi dan literasi produk ekspor UMKM dan profesional, IBK Nitro bersama Masdaeng Komunikasi Makassar, difasilitasi Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Dr. Ashary Ansar, S.E., M.Si. didampingi Staff LPPM M. Fahrul Husni, S.E.,M.M, dihadiri Kepala Program Studi Perdagangan Internasional Dr. Ceska Kusumadewi Baharuddin, S.E.,M.M beserta Dosen Prodi Perdagangan Internasional dan Trainer Masdaeng Komunikasi Makassar Budhi Krisnanto, S.E., M.M. diadakan di Ruang Rapat LPPM Gedung IBK Nitro Lt. 2 Makassar, Sabtu (19/11/2022).

Selengkapnya
Tidak ada komentar

IBK Nitro Kukuhkan Mahasiswa Baru 2022

Makassar, 13/09/22. Institut Bisnis dan Keuangan Nitro mengukuhkan mahasiswa baru tahun 2022 melalui kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Ball Room Universitas Fajar (Unifa) dengan tema “Personal Branding for Successful Career”, Selasa (13/09/2022).

Selengkapnya
Tidak ada komentar

BEM IBK Nitro Melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) adalah program kaderisasi yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa IBK Nitro. LDK merupakan salah satu kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh mahasiswa. Kegiatan ini diselenggarakan guna membangun karakter pribadi (personality) supaya semakin kuat.

Selengkapnya
Tidak ada komentar

KOMITMEN PEMILU BERSIH, IBK NITRO MOU DENGAN BAWASLU SULSEL

Badan Pengawas Pemilu Sulawesi Selatan (Bawaslu Sulsel) mengundang Rektor Institut Bisnis & Keuangan Nitro Makassar, Ketua STIEM Bongaya dan Ketua Badko HMI Sulselbar untuk melakukan penanda tanganan MOU yang dilaksanakan di Aula Nur Mutmainna Kantor Bawaslu SulSel.

Selengkapnya
Tidak ada komentar

INSTITUT BISNIS DAN KEUANGAN NITRO

Hubungi Kami

Jl. Prof. Abdurrahman Basalamah (Ex. Racing Center) No. 101, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
(0411) 459061 – 459062