Persyaratan Pendaftaran
Institut Bisnis dan Keuangan Nitro
Jalur Reguler
- Lulus SMA/SMK/Sederajat, lulus ujian persamaan (UPERS) dan Kejar Paket C
- Fotocopy STTB dan rapor yang telah dilegalisir
- Pas Foto 3×4 = 4 Lembar
- Untuk yang sudah bekerja, melengkapi Surat Izin Belajar dari Instansinya jika sudah diterima.
Jalur UTBK
- Lulus SMA/SMK/Sederajat.
- Fotocopy STTB dan rapor yang telah dilegalisir
- Bukti Skor UTBK
- Pas Foto 3×4 = 4 Lembar
Prosedur Pendaftaran
Institut Bisnis dan Keuangan Nitro
Prosedur
Untuk dapat mengajukan Pendaftaran sebagai calon mahasiswa baru di IBK Nitro adalah dengan cara:
a. Silahkan akses di link berikut sistem.nitromks.ac.id
b. Kemudian pilih bagian Daftar Sekarang atau Registrasi
c. Lengkapi form yang disediakan, gunakan email anda yang aktif. Seluruh notifikasi pendaftaran akan di kirim ke emil tersebut (sebaiknya jangan gunakan password yang sama dengan password email itu sendiri)
Setelah data seluruh telah anda masukkan dengan benar, pilih tombol Mendaftar
e. Setelah muncul pesan PENDAFTARAN BERHASIL, maka sistem otomatis akan mengirimkan notifikasi ke email yang sudah anda daftarkan di form pendaftaran tersebut.
f. Silahkan lihat email anda
a. Calon Melakukan proses pembayaran biaya pendaftaran
b. Calon melakukan upload bukti pembayaran
a. Calon Mengikuti psikotest online
b. Calon Mengikuti wawancara online
a. Setelah dinyatakan lulus test psikotest online dan wawancara maka anda sudah dapat melakukan proses pendaftaran ulang (registrasi nomor induk)
b. Pengukuran Pakaian Seragam
Selamat datang di Institut Bisnis dan Keuangan Nitro
Hal-hal penting yang perlu diperhatikan
- Pendaftaran dilaksanakan dalam 2 Gelombang. Gelombang I (Januari - Mei) dan Gelombang II (Juni - September)
- Registrasi dapat dilakukan dengan Mendaftar langsung di Kampus IBK Nitro
-
Untuk Biaya Pendidikan Silakan menghubungi Biro Umum dan Keuangan IBK Nitro :
Bu Aida 0813-4381-9719 - Setelah Registrasi online, Selanjutnya Calon Mahasiswa akan dihubungi untuk proses pembayaran.